Loh, Mengapa M Ridwan tak Gabung Pemain Lain?

Loh, Mengapa M Ridwan tak Gabung Pemain Lain?
M Ridwan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Skuat Sriwijaya FC menggelar latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring kemarin (15/2). Namun ada yang berbeda dibanding latihan di hari-hari sebelumnya.

Gelandang serang M Ridwan nampak latihan sendirian, tidak bergabung dengan rekan-rekan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu. 
Mantan pemain Persib Bandung ini menyendiri bukan karena cedera. Tapi, pemain yang sering berposisi sebagai winger kanan itu sengaja dipisahkan oleh jajaran pelatih Sriwijaya FC. 

Assisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan menerangkan jika Ridwan sengaja dipisah, lebih pada menghindari cedera. Yah, saat ini stamina mantan punggawa PSIS Semarang ini tersebut levelnya masih di bawah dari pemain lain.  "Ya karena, dia kan sebelumnya sempat  izin selama tiga hari untuk tidak latihan untuk menghadiri keluarganya yang menikah di Semarang. Jadi, kondisi fisiknya tertinggal dengan pemain lainnya," jelas Hartono. 

Hartono, langsung membantah jika Ridwan cedera. Menurutnya Ridwan dalam kondisi baik-baik saja tanpa ada cedera apapun. Ditemani satu official tim, pemain dengan ciri khas janggot itu tampak melakukan pemanasan, dan beberapa kali jogging di sisi belakang tim lain berlatih.(cj11/nan/sam/jpnn)


PALEMBANG – Skuat Sriwijaya FC menggelar latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring kemarin (15/2). Namun ada yang berbeda dibanding latihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News