Lokasi Penemuan Mayat Itu Sering Dijadikan Tempat Mabuk-Mabukan

Lokasi Penemuan Mayat Itu Sering Dijadikan Tempat Mabuk-Mabukan
Tim Inafis Polresta Barelang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Foto: Johannes Saragih / Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Lokasi penemuan wanita tanpa identitas yang hangus dibakar ternyata sering dijadikan tempat berkumpul kaum muda. Hampir setiap malam minggu lahan ini dijadikan lokasi untuk minum minuman keras hingga tempat berpacaran.

"Iya lahan ini milik PT Sumber Mitra, tempat saya bekerja. Selain sebagai karyawan disana, saya juga bekerja menjaga lahan kosong ini," ungkap Pohan seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), Kamis (9/7).

Menurutnya hampir setiap malam minggu ia harus berjibaku mengusir para pemuda yang tengah pacaran atau mabuk-mabukan di lahan kosong tersebut. "Kalau mereka sudah mabuk, sering bikin masalah disini," kata Pohan.

Ketika ditanya apa ada warga yang membakar di sekitar lokasi, pria 35 tahun tersebut tidak mengetahui. Apalagi tadi malam hujan deras membuatnya absen memeriksa lahan tersebut. "Semalam saya enggak ada melihat yang mencurigakan ataupun teriakan," sebutnya.

Ia menambahkan, sering bermasalah dengan orang-orang yang tengah ngumpul-ngumpul disini. Apalagi ketika mereka habis mabuk, terkadang Pohan harus mengalah oleh kelakuan mereka. "Saya larang karena mereka sering mencuri besi-besi yang ada disini," jelasnya.(rng/ray/jpnn)

BATAM - Lokasi penemuan wanita tanpa identitas yang hangus dibakar ternyata sering dijadikan tempat berkumpul kaum muda. Hampir setiap malam minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News