Lola Amaria Cuma Minta Satu Hal Jika Ahok Terpilih Lagi

Lola Amaria Cuma Minta Satu Hal Jika Ahok Terpilih Lagi
Lola Amaria (kanan) menyatakan dukungannya. Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Aktris dan sutradara Lola Amaria memberikan dukungan kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Harapan disampaikan Lola, jika pria yang karib disapa Ahok itu terpilih lagi sebagai gubernur.

"Saat ini saya berharap bila Pak Basuki terpilih kembali, masalah perijinan syuting tidak perlu rumit. Jadi tidak perlu ada pungutan liar, seperti preman-preman saat orang ingin membuat film," kata Lola di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (18/1).

Sutradara film Jingga ini mengatakan, Ahok sangat mendukung industri film Indonesia. Hal itu terlihat dari Ahok yang mengajak para pegawai negeri sipil (PNS) DKI Jakarta nonton bareng film Indonesia.

Lola mengaku dekat dengan adik perempuan Ahok. Dari situ, dia menjadi tahu mengenai sosok mantan Bupati Belitung Timur itu.

Lola juga berharap Ahok bisa menonton film terbarunya berjudul Labuan Hati. Rencananya, film itu tayang pada April 2017.

"Semoga film baru saya, bapak bisa nonton," ungkap Lola. (gil/jpnn)


 Aktris dan sutradara Lola Amaria memberikan dukungan kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Harapan disampaikan Lola, jika


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News