Lolos Perempat Final, Ini PR Pia/Rizki

Lolos Perempat Final, Ini PR Pia/Rizki
pbsi

jpnn.com - SINGAPURA- Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta melanjutkan sensasinya di Singapura Open Superseries 2015. Pasangan binaan Jaya Raya itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak perempat final.

Tiket itu diraih setelah Pia/Rizki berhasil menghentikan perlawanan wakil Korsel, Lee So Hee/Seung Shin Chan dua set langsung dengan skor 21-18, 21-17 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (9/4).

Nah, lolos ke babak perempat final membuat Pia/Rizki kini mulai berhitung. Mereka bakal berusaha memperbaiki performanya pada babak delapan besar nanti. Pasalnya, performa Pia/Rizki memang masih labil.

Sebelumnya, Pia/Rizki dipaksa mengakui ketangguhan wakil Tiongkok, Tian Qing/Xia Huan dua set langsung dengan skor 15-21, 13-21 pada babak kedua Malaysia Open 2015 lalu.

“Di perempat final nanti kami ingin main lebih baik lagi. Step by step semoga bisa terus main maksimal. Saat ini kami fokus untuk memperbaiki performa dulu. Karena di beberapa penampilan kami sebelumnya hasil nggak bagus,” terang Pia di laman PP PBSI. (jos/jpnn)

 


SINGAPURA- Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta melanjutkan sensasinya di Singapura Open Superseries 2015. Pasangan binaan Jaya Raya itu saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News