Lomba Stand Up Comedy Polda Riau, Peserta Sampaikan Pesan Penting Ini

Lomba Stand Up Comedy Polda Riau, Peserta Sampaikan Pesan Penting Ini
Para peserta Stand Up Comedi Polda Riau saat berswafoto bersama seusai kegiatan berlangsung. Foto:Ditnarkoba Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Peserta lomba Stand Up Comedy Polda Riau menyampaikan pesan agar masyarakat mengikuti Pemilu 2024 mendatang dengan tertib.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Tribrata Mapolda Riau merupakan rangkaian acara HUT ke-77 Bhayangkara, 1 Juli 2023 mendatang.

Lomba tersebut diikuti oleh masyarakat umum dan perwalikan dari seluruh Polres di jajaran Polda Riau.

Untuk menyampaikan pesan agar pemilu berjalan dengan aman dan damai, para peserta diminta mengusung materi soal perilaku masyarakat yang tertib saat pelaksanaan Pemilu 2024.

Wakapolda Riau Brigjen Kasihan Rahmadi pun ikut menyaksikan kejenakaan para peserta yang menyajikan materi lucu tetapi mengandung makna serius.

Pesan yang disampaikan dengan penyampaian humoris melalui stand up comedy itu diharapkan dapat diserap dengan baik oleh masyarakat.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Yos Guntur yang membuka kegiatan itu berharap stand up comedy tersebut bisa memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Kami memang mengusung tema Polri presisi untuk negeri, mewujudkan Pemilu damai menuju Indonesia maju. Masyarakat juga diharapkan dapat tertib dalam berdemokrasi ke depannya,” kata Kombes Yos Guntur Rabu (28/6).

Peserta lomba Stand Up Comedy Polda Riau menyampaikan pesan penting kepada masyarakat agar mengikuti Pemilu 2024 dengan tertib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News