Lombok : Siap Hadapi Lebaran 2011

Lombok : Siap Hadapi Lebaran 2011
Lombok : Siap Hadapi Lebaran 2011
MATARAM- Walikota Mataram  Ahyar Abduh meninjau langsung persiapan Terminal Mandalika menghadapi arus mudik lebaran.Selain melihat langsung kondisi kendaraan, Ahyar juga meninjau langsung situasi terminal. "Mulai hari ini, harus ditingkatkan pelayanannya," kata Ahyar kepada wartawan.

Ahyar menegaskan perlunya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. "Karena, pelayanan yang baik akan memberikan kenyamanan bagi para pemudik," Ahyar menambahkan. Selain meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Ahyar juga menegaskan, bahwa kebersihan dan keamanan terminal juga harus mendapatkan perhatian serius bagi pengelola terminal."Terminal ini menjadi jendela pertama bagi orang untuk melihat Mataram, berikan kesan yang baik pada pandangan pertama tersebut," ujarnya.

     

Walikota juga menekankan kepada petugas terminal untuk mengawasi penjualan tiket kendaraan. Selama ini yang membuat gangguan adanya calo tiket yang sedikit memaksa untuk membeli tiket. Belum lagi para makelar yang kadang menarik-narik calon penumpang. Sehingga kesannya, loket penjualan tiket yang ada sekadar pajangan.

     

"Penjualan tiket akan diawasi. Mengenai masalah calo itu, kita harapkan jangan sampai saling tarik," katanya.Untuk kepala terminal, Ahyar juga meminta untuk merapikan pedagang yang ada. Walau saat ini sudah rapi, perlu peningkatan kerapian untuk memberikan pelayanan yang nyaman. Termasuk  merapikan berbagai fasilitas yang ada di terminal. "Kalau sudah puncaknya di H-4 pelayanan lebih di tingkatkan lagi," pungkasnya. (fat)

MATARAM- Walikota Mataram  Ahyar Abduh meninjau langsung persiapan Terminal Mandalika menghadapi arus mudik lebaran.Selain melihat langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News