Lompat dari Jembatan, Direktur WIKA Akhirnya Meninggal

Lompat dari Jembatan, Direktur WIKA Akhirnya Meninggal
Lompat dari Jembatan, Direktur WIKA Akhirnya Meninggal

jpnn.com - JAKARTA - Kabar duka datang dari Direktur Operasional III PT Wijaya Karya (WIKA) Ikuten Sinulingga. Pria berusia 55 tahun itu meninggal dunia pagi dini hari di RS Universitas Kristen Indonesia (UKI), Jakarta Timur.

"Meninggal tadi pagi sekitar pukul 00.45 WIB di RS UKI," ujar Corporate Secretary PT WIKA, Natal Agrawan Pardede saat dihubungi JPNN.com, Selasa (26/11).

Sebelum meninggal dunia, kondisi Ikuten dikabarkan sempat membaik. "Saya denger kabar terakhir kondisinya sempat membaik. Saya waktu itu jenguk terakhir hari Rabu lalu," sebutnya.

Saat ini jenazah sudah ada di rumah duka di Komplek Perumahan Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan dan rencananya baru akan dikebumikan Kamis (28/11) di Karawang.

"Almarhum akan diberangkatkan ke tempat pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat hari Kamis besok. Dimakamkan hari Kamis karena Pak Ikuten orang Batak jadi akan ada acara pemakaman adat Batak dulu," tukas Natal.

Sebelumnya Selasa (19/11) lalu pukul 06.45, Ikuten ditemukan terjatuh dari jembatan penyeberangan orang (JPO) di daerah Cawang, Jakarta Timur. Akibatnya dia terluka parah di bagian kepala serta bahunya. Kabar beredar bahwa Ikuten diduga sengaja bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan JPO. Namun pihak keluarga yakin bahwa Ikuten merupakan korban tindak kriminalisasi. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kabar duka datang dari Direktur Operasional III PT Wijaya Karya (WIKA) Ikuten Sinulingga. Pria berusia 55 tahun itu meninggal dunia pagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News