Loncin GP300, Sport Fairing China Ala Ducati

Loncin GP300, Sport Fairing China Ala Ducati
Ilustrasi Loncin GP300 (Foto: Loncin)

jpnn.com, TIONGKOK - Perusahaan sepeda motor asal Tiongkok meluncurkan model terbaru Loncin GP300. Sportbike 292,4 cc ini merupakan model yang sudah dilengkapi fairing ala motor Eropa.

Loncin GP300 diharapkan mampu menyambung tongkat estafet kesuksesan tiga model sebelumnya bergaya naked bike di China.

Kendati diproduksi lokal, desain fairing-nya jauh dari selera Asia. Ducati Panigale menjadi tampilan yang sekilas mirip dengannya, seperti tarikan aerodinamis dan lampu LED tegas.

Tidak sampai di situ saja, penyematan mud guard di buritan dan rangka teralis semakin menunjukkan karakter agresif tunggangan ala Eropa. Termasuk knalpot underbelly.

Sektor kaki-kaki, suspensi depan upside down dan belakang ditanamkan swing arm banana berkombinasi suspensi monoshock Pro-link.

Dapur tenaga yang juga sukses mendorong model CR6 sukses dipasaran tetap dipertahankan. Mesin YF300 silinder tunggal 0.3L berpendingin air yang menghasilkan tenaga sebesar 29 hp dan torsi puncak 23 Nm. (mg8/jpnn)


Perusahaan sepeda motor asal Tiongkok meluncurkan model terbaru Loncin GP300. Sportbike ini merupakan model yang sudah dilengkapi fairing ala motor Eropa.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News