Longsor Timpa Rumah, Dua Tewas

Longsor Timpa Rumah, Dua Tewas
Longsor Timpa Rumah, Dua Tewas
BOGOR--Setelah 12 jam proses evakuasi, Galih Eka Pratama (29) dan Aditya Galih Prayoga (11) berhasil diangkat dari timbunan tanah logsor  yang menimpa rumahnya di  RT 3 RW 6 Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, kemarin.

Peristiwa tanah longsor terjadi ketika hujan deras yang mengguyur Kota Bogor dan sekitarnya, Kamis (24/11) sejak pukul 18:00 hingga tengah malam.    Tepat pukul 22:00,  pemukiman padat penduduk yang memiliki elevasi kemiringan hingga 70 derajat tersebut longsor dan menimpa lima rumah.

Galih dan Eka yang memiliki hubungan darah, (Paman dan keponakan, red) ketika peritiswa terjadi, sedang menonton televisi di ruang tengah lantai bawah  rumahnya. Kedunya, tidak sempat menyelamatkan diri dari terjangan ratusan kubik tanah longsor.

"Di rumah ada lima orang, Nana, Poppy dan Dian ada di lantai atas. Tapi Adit dan Galih ada di lantai bawah, mereka lagi nonton. Sebelum longsor, sudah terdengar bunyi gemuruh tanah,” ungkap Lukman (36) salah satu warga yang juga paman korban.

BOGOR--Setelah 12 jam proses evakuasi, Galih Eka Pratama (29) dan Aditya Galih Prayoga (11) berhasil diangkat dari timbunan tanah logsor  yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News