Lord Didi Kempot Meninggal, Tony Sucipto: Sobat Ambyar Sangat Kehilangan

Lord Didi Kempot Meninggal, Tony Sucipto: Sobat Ambyar Sangat Kehilangan
Tony Sucipto berlatih bersama Persija Jakarta. Foto: Persija Jakarta

jpnn.com, BANDUNG - Kepergian penyanyi campursari Indonesia, Didi Kempot, pada Selasa (5/5), meninggalkan duka mendalam bagi bek Persija Tony Sucipto.

Ia mengaku sedih karena sang maestro musik campursari pergi dengan begitu cepat. Pasalnya, ia baru merasakan pamor musik jawa sedang bagus dan menanjak tinggi dengan olahan karya musiknya.

Toncip, panggilan karibnya, sempat enggan mendengarkan lagu campursari. Tetapi, setelah nanyian pemilik julukan The Godfather of Broken Heart itu menjadi viral pada 2019 lalu, dia kemudian penasaran dan merasakan alunan musik yang nyaman didengar.

"Kemarin saat viral cendol dawet sempat mendengarkan lagu-lagu jawa ternyata enak didengar," katanya, mengenang lagi-lagu yang dinyanyikan oleh Didi Kempot.

Toncip juga mengaku sebagai Sobat Ambyar merasakan kehilangan. Sebab, lagu-lagu ini sedang digemari oleh para milenial, tetapi kemudian harus ditinggal oleh maestro pengolah lagu tersebut.

BACA JUGA: TNI Temukan Belasan Kardus di Dekat Patok Batas Negara, Pas Diperiksa, Isinya Ternyata

"Kepergian almarhum tentu membuat kita semua sedih karena saat ini lagu-lagu bernuansa jawa semakin digemari. Pasti sangat kehilangan bagi Sobat Ambyar," tandasnya. (dkk/jpnn)

Kepergian penyanyi campursari Indonesia, Didi Kempot, pada Selasa (5/5), meninggalkan duka mendalam bagi bek Persija Tony Sucipto.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News