Lorde Panen Kecaman dari Fans Whitney Houston

Lorde Panen Kecaman dari Fans Whitney Houston
Lorde. Foto: Lorde.co.nz

jpnn.com - Lorde diserang bertubi-tubi oleh fans mendiang Whitney Houston. Pasalnya, penyanyi yang sedang naik daun itu dianggap melecehkan sang diva dengan post Instagram-nya.

Cewek peraih Grammy ini diketahui mengunggah sebuah foto sebuah bathtub sebagai tanda dia tengah beristirahat usai sibuk dengan pekerjaannya.

Masalahnya, foto tersebut dia membubuhkan kalimat "And I Will Always Love You" sebagai caption foto. Seperti diketahui, kata-kata tersebut merupakan penggalan lirik lagu I Will Always Love You yang dinyanyikan Whitney Houston pada 1992.

Unggahan tersebut membuat fans Houston geram. Lantaran sang diva diketahui meninggal tenggelam di bathtub kamar mandi Beverly Hilton pada 2012. Atas unggahan tersebut, Lorde dianggap tidak etis.

Dara asal Selandia Baru ini kemudian meminta maaf dan menghapus unggahan tersebut dari laman Instagram miliknya.

"Amat, amat pemilihan kata yang parah. Saya amat meminta maaf telah menyinggung siapa pun, saya tidak bermaksud menempatkan keduanya bersa­maan. Saya hanya bersemangat bakal mandi," kata Lorde.

"Saya bodoh. Saya mencintai Whitney selamanya. Mohon maaf sekali lagi," lanjut pelantun Royals dan Green Light ini.

Diberitakan People, hujatan kepada Lorde sempat me­menuhi kolom komentar ung­gahan tersebut.

Lorde diserang bertubi-tubi oleh fans mendiang Whitney Houston. Pasalnya, penyanyi yang sedang naik daun itu dianggap melecehkan sang diva dengan post Instagram

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News