Lorenzo Pecahkan Rekor Sendiri di Sirkuit Aragon

Lorenzo Pecahkan Rekor Sendiri di Sirkuit Aragon
Jorge Lorenzo. Foto: GPOne

jpnn.com, SPANYOL - Sekitar lima tim MotoGP melakukan private test di Sirkuit Aragon, setelah melewati seri MotoGP Inggris. Jorge Lorenzo (Ducati) sukses memecahkan rekor Aragon.

Pada saat tes tersebut, Lorenzo mampu mencatatkan rekor baru di Aragon dengan 1 menit 47,6 detik mematahkan rekor tercepat saat race di Aragon yang juga dicatatkan Lorenzo saat bersama Yamaha pada 2015. Saat itu, Lorenzo membukukan waktu 1 menit 48,120 detik, lansir GPOne.

Selain Lorenzo, waktu yang mendekati itu pernah dicatatkan oleh Maverick Vinales pada musim lalu untuk pole position dengan 1 menit 47,635 detik.

Tim yang sudah melakukan private test di Aragon antara lain Alma Pramac Racing, Ducati Team, Movistar Yamaha MotoGP, Red Bull KTM Factory Racing dan Team Suzuki Ecstar.

Jelang MotoGP Misano di Misano World Circuit Marco Simoncelli, (9/9) mendatang, tim Ducati terus melakukan perbaikan setelah pada kedua motor mereka. (mg8/jpnn)


Saat tes privat di Sirkuit Aragon, Lorenzo berhasil mencatatkan rekor baru dengan 1 menit 47,6 detik dari rekor sebelumnya yang tercatat atas namanya sendiri.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News