Lotus-Renault Perpanjang Kontrak Kerjasama

Lotus-Renault Perpanjang Kontrak Kerjasama
Lotus-Renault Perpanjang Kontrak Kerjasama

jpnn.com - LONDON - Kerjasama Lotus dan Renault di balapan Formula 1 terus berlanjut. Keduanya sudah memutuskan melanjutkan ikatan kerja dengan durasi panjang. Namun, tidak disebutkan durasi kontrak anyar itu.

Kedua belah pihak hanya menyebutkan kerjasama anyar itu berdurasi panjang. Kesepakatan itu mengakhiri serangkaian komunikasi di antara keduanya yang sudah berlangsung sejak tahun lalu.

Kini, keduanya hanya tinggal menyelesaikan beberapa hal detail tentang kesepakatan baru itu. Dengan kerjasama itu, Renault tetap akan menjadi pemasok mesin untuk Lotus.

"Lotus dan Renault sama-sama menikmati kerjasama dalam beberapa musim sebelumnya. Kami menatap kerjasama anyar untuk musim 2014 dan seterusnya," terang CEO Lotus, Matthew Carter di laman ESPN F1, Kamis (20/2).

Renault juga tak kalah gembira menyambut kerjasama anyar itu. Pasalnya, sebelumnya pembicaraan mengenai perpanjangan kerjasama itu dikabarkan terus berlarut-larut.

"Hal ini menunjukkan tidak ada cara yang lebih baik selain kerjasama untuk mobil 2014 yang akan lebih menuntut teknik dibanding desain sebelumnya," tegas Presiden Renault, Jean Michel Jalinier.(jos/jpnn)

 


LONDON - Kerjasama Lotus dan Renault di balapan Formula 1 terus berlanjut. Keduanya sudah memutuskan melanjutkan ikatan kerja dengan durasi panjang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News