Lowongan Kursi Empuk Ini Belum Ada Pelamarnya

Lowongan Kursi Empuk Ini Belum Ada Pelamarnya
Lowongan Kursi Empuk Ini Belum Ada Pelamarnya

jpnn.com - JAKARTA--Masa pendaftaran untuk pengisian jabatan sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SemenPAN-RB) diperpanjang lagi.

Pasalnya, hingga Jumat (9/5) ini belum ada satu pun pelamar dari luar instansi maupun internal KemenPAN-RB.

"Jabatan SesmenPAN-RB ini memang cukup sulit. Yang menempati posisi ini orangnya harus fleksibel karena mengatur tentang kebijakan kepegawaian dan pemerintahan di Indonesia," kata Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Herman Suryatman kepada JPNN di kantornya, Jumat (9/5).

Dijelaskannya, posisi SesmenPAN-RB sangat berat karena harus meneruskan beberapa agenda penting reformasi birokrasi, salah satunya pelaksanaan amanat UU Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Peran SesmenPAN-RB itu sangat penting. Tugasnya ganda, selain melaksanakan pekerjaan di internal, mampu berinteraksi dengan mitra KemenPAN-RB," terangnya.

Mantan pejabat di Sumedang ini berharap, akan banyak putra-putri terbaik bangsa yang melamar posisi SesmenPAN-RB. Lowongan ini sifatnya terbuka bagi PNS di pusat maupun daerah. Salah satu syaratnya adalah golongan kepangkatannya IVd. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Masa pendaftaran untuk pengisian jabatan sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SemenPAN-RB) diperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News