LPIS Cicil Pembayaran Hadiah

SP Jumlah Kurang, Persepar Belum Menerima

LPIS Cicil Pembayaran Hadiah
LPIS Cicil Pembayaran Hadiah
JAKARTA-Lama ditunggu, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) akhirnya melakukan pembayaran hadiah kepada klub juara kompetisi IPL Semen Padang FC (SP).  Tapi, klub belum tersenyum lega. Uang hadiah tidak diterima seluruhnya karena PT LPIS membayarnya dengan dicicil.

CEO PT LPIS Widjadjanto mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pembayaran walaupun dengan mencicil ke Semen Padang. Langkah mencicil hutang tersebut dilakukan karena PT LPIS ingin memenuhi komitmen kepada peserta kompetisi.

Kendati demikian, tidak semua klub pemenang yang berhak atas hadiah bisa menikmati cicilan dari  PT LPIS itu.  Untuk sementara, hanya Semen Padang dan Persepar Palangkaraya yang emnerima karena mereka berstatus juara IPL dan Divisi Utama musim kompetisi 2011-2012.

Sayang, saat ditanya lebih lanjut, Widja belum bisa merinci berapa jumlah cicilan yang telah dibayarkan oleh PT yang menanungi kompetisi IPL dan Divisi Utama tersebut.

"Aku akan cek ke kantor, setahuku udah jalan cicilan ke juara IPL dan juara Divisi Utama," ujarnya melalui pesan singkat kepada Jawa Pos, kemarin (8/8).

JAKARTA-Lama ditunggu, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) akhirnya melakukan pembayaran hadiah kepada klub juara kompetisi IPL Semen Padang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News