LPSK Siap Lindungi Angie

LPSK Siap Lindungi Angie
LPSK Siap Lindungi Angie
JAKARTA - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) siap memberikan perlindungan kepada Angelina Sondakh sebagai justice collaborator. Hal itu sebagai respon positif terhadap tawaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada Anggota DPR asal Partai Demokrat itu.

"LPSK siap memberikan perlindungan terhadap Angie sebagai justice collaborator," kata Ketua LPSK, Abdul Haris Semendawai dalam keterangan persnya yang diterima JPNN, Selasa (1/5).

Menurut Abdul Haris Semendawai, penetapan justice collaborator itu bisa dilakukan berdasarkan rekomendasi KPK. Sebab, imbuh dia, KPK lebih mengerti peran dan informasi penting seperti apa yang dimiliki Angie berdasarkan hasil pemeriksaan sebagai tersangka.

"KPK yang mengetahui apakah Angie mau bekerja sama atau tidak. Kerja sama itu untuk mengungkap pihak-pihak lain yang terlibat dalam kasus korupsi yang lebih besar," tambahnya.

JAKARTA - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) siap memberikan perlindungan kepada Angelina Sondakh sebagai justice collaborator. Hal itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News