Luhut Ingin Segera Dipanggil MKD, Biar Jelas

Luhut Ingin Segera Dipanggil MKD, Biar Jelas
Luhut Panjaitan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan mulai tak sabaran dengan polemik skandal Papa Minta Saham yang masih berada di tangan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). 

Dalam kasus dugaan pelanggaran kode etik Ketua DPR Setya Novanto, yang diwarnai soal pencatutan nama presiden dan wakil presiden terkait saham PT Freeport itu, nama Luhut memang sempat disebut-sebut.

"Saya ingin segera dipanggil MKD pekan depan. Saya ingin menjelaskan semuanya," kata Luhut kepada wartawan, di Jakarta, Minggu (6/12) siang.

Sejauh ini Luhut memang telah sering mengumbar janji, ingin segera menjelaskan persoalan penyebutan namanya di dalam rekaman percakapan antara sosok yang diduga Ketua DPR RI Setya Novanto, pengusaha Riza Chalid dan Presiden Direktur PT Freeport Maroef Sjamsoeddin.

Namun hingga kini, Luhut belum mendapat kesempatan mengungkap cerita versi dia di depan MKD. "Saya sudah banyak bicara, tunggu saja minggu depan," tandas Luhut. (adk/jpnn) 


JAKARTA - Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan mulai tak sabaran dengan polemik skandal Papa Minta Saham yang masih berada di tangan Mahkamah Kehormatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News