JPNN.com

Luiz Yakin Borneo FC akan Berkembang di Bawah Asuhan Mario Gomez

Sabtu, 20 April 2019 – 20:45 WIB Luiz Yakin Borneo FC akan Berkembang di Bawah Asuhan Mario Gomez - JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Luizinho Passos menyambut baik kedatangan pelatih anyar Borneo FC Mario Gomez. Pelatih kiper Borneo FC mengatakan sebenarnya dia tak pernah membeda-bedakan setiap pelatih kepala.

Menurutnya asal komunikasi yang terjalin lancar, para pemain tampil dengan penuh motivasi. Namun kondisi bakal terjadi sebaliknya bila tak membangun kepercayaan sejak awal.

"Satu hal yang membuat tim menjadi lebih solid adalah kepercayaan. Karena semua orang punya kelebihan dan kekurangan. Tinggal bagaimana menerimanya menjadi kekuatan," ujar Luiz, sapaan Luizinho Passos.

Pergantian posisi pelatih kepala di awal musim ini menurut Luiz merupakan keputusan yang besar. Namun dia meyakini kapasitas Gomez sebagai juru taktik anyar bisa diandalkan.

"Saya cukup mengenal Gomez. Dia pelatih hebat dengan banyak pengalaman. Saya pribadi yakin Borneo FC lebih berkembang," imbuhnya.

Ditambahkan Luiz, sejak kedatangan Gomez dia tak mendapat tekanan. Justru dia lebih termotivasi menyiapkan kiper terbaik di laga Borneo FC berikutnya. Yakni menjamu Persib Bandung (24/4).

"Saya punya tiga kiper yang semua memiliki kans sama untuk dimainkan. Tidak ada yang diistimewakan. Mereka disiapkan melalui latihan dengan porsi yang sama dan kami akan memilih yang terbaik," pungkas Luiz. (*/abi)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...