Luka Modric: Real Madrid Harus Menghormati Juventus

Luka Modric: Real Madrid Harus Menghormati Juventus
Luka Modric. Foto: eurosport

jpnn.com, TURIN - Gelandang Real Madrid Luka Modric mengingatkan rekan-rekannya untuk menghormati Juventus sebagai tim besar di Liga Champions.

Pemain asal Kroasia itu tidak ingin timnya lengah saat melakoni leg pertama perempat final melawan Juve di Allianz Stadium, Juventus, Rabu (4/4) dini hari nanti.

Modric juga menilai, kemenangan yang diraih Madrid atas Juventus di final Liga Champions musim lalu kini tinggal kenangan.

"Saya dengar mereka (Juventus) memandang kami positif. Itu artinya mereka menghormati kami. Real Madrid juga harus menghormati Juventus, mereka tim hebat dengan pemain hebat. Musim lalu sudah berlalu," kata Modric seperti dikutip dari Football Italia.

Modric juga bicara soal rekannya, Cristiano Ronaldo yang sedang on fire; 18 gol dan tiga assist dalam sepuluh pertandingan terakhir untuk klub dan Portugal.

“Dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat ini, bahkan saya tidak tahu berapa banyak gol yang dia cetak. Jujur, sangat penting untuk memilikinya sebagai rekan satu tim saat ini," pungkas Modric. (adk/jpnn)


Real Madrid akan bertamu ke kandang Juventus dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu dini hari, kick-off mulai pukul 01.45 WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News