Lulung: Biar PPP yang Ngasih Peringatan ke Ahok

Lulung: Biar PPP yang Ngasih Peringatan ke Ahok
Lulung Lunggana. Foto: dok.Indopos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta, Riano P Ahmad menyesalkan pernyataan Ahok yang tendensius tersebut.

Menurutnya, pernyataan Ahok bahwa DPRD adalah calo itu melecehkan DPRD sebagai institusi dan profesi anggota dewan yang terhormat.
      
”Tidak seharusnya sebagai seorang pemimpin Ahok berbicara seperti itu. Harusnya beliau bisa menjaga norma-norma,” tutur Riano, kemarin.

Karena itu, dia pun mendesak agar Ahok meminta maaf atas ucapannya yang tidak berdasar sama sekali tersebut. Sebagai anggota DPRD yang dipilih oleh rakyat, dan mewakili rakyat, Riano merasa tidak terima disebut calo. ”Kami mendesak Ahok meminta maaf,” tandasnya.

Senada juga diungkapkan anggota DPRD DKI Jakarta, Lulung Lunggana. ”Ahok ini harus dikasih peringatan sehingga dia tidak asal melontarkan pernyataan di media. Kalau partai lain tidak bisa memberikan peringatan, biar kami PPP yang ngasih peringatan ke Ahok,” ujarnya usai rapat di Gedung DPRD  DKI Jakarta, kemarin (11/9). (wok)

 

JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta, Riano P Ahmad menyesalkan pernyataan Ahok yang tendensius tersebut. Menurutnya, pernyataan Ahok bahwa DPRD adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News