Luna Maya Mencoblos di Amerika

Luna Maya Mencoblos di Amerika
Luna Maya. Foto Instagram

jpnn.com - Beberapa hari terakhir, Luna Maya tampak membagikan momen menikmati trip ke Los Angeles, Amerika Serikat. Meski begitu, Luna tetap berpartisipasi pada Pemilu 2019. Dia bahkan sudah mengurus pindah pilih ke luar negeri.

Hal itu diungkapkan Ketua RT 01, RW 012, Kelurahan Pela Mampang, Djumanta. "Udah ada izinnya (pindah pilih), kan udah ada tandanya," jelas Djumanta saat ditemui di TPS 119, Rabu (17/4).

Nama Luna Maya tampak dalam daftar pemilih tetap (DPT) yang diarsir hitam dengan kolom keterangan nomor 54 alias pindah pilih luar negeri.

Status perkawinan Luna yang keliru tertulis menikah beberapa tahun lalu belum berubah. Masih tertulis, sudah menikah. Djumanta mengaku, pihak RT tidak pernah mengajukan nama Luna dengan status itu ke RW, kelurahan, serta KPU.

Tidak ada pula lampiran dokumen yang menunjukkan status perkawinan Luna. "Nggak ada usulan untuk berubah. Kalau mau diubah, bisa lapor ke kita buat surat pengantar,'' tutur Djumanta. (deb/c20/nda)


Beberapa hari terakhir, Luna Maya tampak membagikan momen menikmati trip ke Los Angeles, Amerika Serikat. Meski begitu, Luna tetap berpartisipasi pada Pemilu 2019


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News