Luna Maya Merapat, Ahok: Saya Nggak Sanggup Bayar

Luna Maya Merapat, Ahok: Saya Nggak Sanggup Bayar
Basuki Tjahaja Purnama, saat berdialog dengan Luna Maya. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Prasetio Edi Marsudi menyatakan, penetapan tersangka Ahok dalam kasus dugaan penistaan agama tidak menghilangkan dukungan terhadap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Bahkan, menurut Pras, Ahok mendapatkan dukungan baru. Dukungan tersebut berasal dari artis peran Luna Maya.

"Masih semangat salam dua jari. Pak Ahok tersangka, semangatnya tetap dua jari. Ada penambahan tenaga baru, semangat baru, darah baru. Ada Basuki dan Djarot ditambah Luna Maya," kata Pras di Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (17/11).

Luna menyatakan, kehadirannya di Rumah Lembang bukan karena diundang. Pemain film Cinta Silver ini juga tidak mendapatkan sepeser pun uang.

"Saya di sini enggak dibayar, enggak di-endorse, pure dari hati," ucap Luna. 

Meski begitu, Luna tidak ingin menjadi juru bicara Ahok-Djarot. "Mau kenalan sama Bapak (Ahok). Gak (jadi) jubir. Kan udah punya jubir," ujar perempuan kelahiran Denpasar, Bali. 

‎Ahok sempat menimpali pernyataan yang disampaikan oleh Luna berkaitan dengan tidak dibayar. "Saya juga enggak sanggup bayar," ungkap mantan Bupati Belitung Timur itu. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Prasetio Edi Marsudi menyatakan, penetapan tersangka Ahok dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News