Luna Tolak Main Film Bergenre Cinta

Luna Tolak Main Film Bergenre Cinta
Luna Tolak Main Film Bergenre Cinta

JAKARTA -- LUNA Maya terus mematangkan karirnya di belakang layar. Perempuan asal Bali itu tengah menyiapkan film baru setelah dua tahun tak berkreativitas sebagai sutradara.
”Setelah dua tahun absen, pastinya semangat ingin bikin film itu selalu ada,” ujarnya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Hanya saja, mantan pacar Ariel itu masih pelit cerita. Dia mengaku masih mematangkan persiapannya sehingga belum bisa banyak berbicara. ”Nanti saja, aku belum berani untuk ngomong. Semuanya masih dalam proses,” katanya.

Baginya, bekerja di belakang layar sangat menyenangkan.
Sebab, bukan hanya bisa bebas mengekspresikan ide-ide kreatifnya, dia pun bisa memberikan sumbangsih bagi perkembangan film tanah air.

”Sekarang kan mulai banyak genre film, dan banyak produser hebat, jadi semakin banyak yang membuat, semakin banyak film bermunculan,” tuturnya.

Namun, bukan berarti Luna ingin berhenti akting. Sejauh ini, hasratnya untuk main film masih besar. Asalkan, genrenya bukan drama percintaan.

”Kalau film aku pengen main genre yang belum pernah aku mainkan, misalnya action. Aku belum pernah main full action. Aku nggak mau ambil genre yang love story,” ungkap lawan main Oka Antara dalam film Killers itu.

Puluhan judul film layar lebar, sinetron, dan film televisi bertema percintaan dirasanya sudah cukup memperkaya pengalamannya. Jadi, sekarang dia ingin mengeksplorasi kemampuan aktingnya lewat genre lain yang lebih menantang.
”Kalau love story pengennya bikin film. Kalau sekarang main harus lebih spesifik lagi,” terangnya.

Menurutnya, keterlibatan dalam film laga akan meningkatkan level portfolionya. Jadi, dia berharap bisa segera mendapatkan tawaran tersebut.

JAKARTA -- LUNA Maya terus mematangkan karirnya di belakang layar. Perempuan asal Bali itu tengah menyiapkan film baru setelah dua tahun tak berkreativitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News