Luncurkan Bingkisan Beruntun II

Luncurkan Bingkisan Beruntun II
Luncurkan Bingkisan Beruntun II

JAKARTA
-PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) hari ini meluncurkan Periode Kedua Program ’Biingkisan Beruntun 2010’, yang akan berakhir pada 28 Februari 2011.  Pada hari yang sama, BII juga melakukan pengundian hadiah utama (grand prize) Periode Pertama ”Biingkisan Beruntun 2010” berupa (satu) unit mobil Jaguar tipe XF serta Hadiah Bulanan berupa 7 unit mobil Avanza & 70 pcs emas @10 gr. 

Pengundian dihadiri Presiden Komisaris BII Tan Sri Megat Zaharuddin, Presiden Direktur BII Ridha Wirakusumah, serta Direktur Perbankan Konsumer Stephen Liestyo. Ikut menyaksikan perwakilan Kementerian Sosial, Pemda DKI, Notaris, Polri, manajemen, dan nasabah di Jakarta.

“Kami memperkaya program ‘Biingkisan Beruntun 2010’ dengan dua periode program dan empat program hadiah dengan pilihan hadiah yang lebih beragam.  Ini kami lakukan dengan memperhatikan respons dan masukan yang sangat positif dari nasabah dalam program sebelumnya,” kata Stephen Liestyo, Direktur Perbankan Konsumer di Jakarta.

Stephen mengatakan, pengembangan loyalty program seperti ’Biingkisan Beruntun’ sejalan dengan ekspansi bisnis BII di bidang perbankan konsumer dan merupakan bagian dari pengembangan program perbankan unggulan. BII akan terus mengembangkan dan memasarkan program-program unggulan BII kepada masyarakat.

JAKARTA -PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) hari ini meluncurkan Periode Kedua Program ’Biingkisan Beruntun 2010’, yang akan berakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News