Lupakan Dua Laga Terakhir, Borneo FC Bertekad Curi Poin di Markas Bhayangkara FC

Lupakan Dua Laga Terakhir, Borneo FC Bertekad Curi Poin di Markas Bhayangkara FC
Borneo FC bertekad mencuri poin dari markas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Selasa (13/9) setelah dalam dua laga sebelumnya gagal memperoleh poin penuh. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC akan menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Selasa (13/9).

Tim berjuluk Pesut Etam bertekad mencuri poin dari markas lawan setelah dalam dua laga sebelumnya gagal memperoleh poin penuh.

Setelah kalah tandang melawan Persikabo 1973, Borneo FC ditahan imbang 2-2 oleh Persita Tangeran di Stadion Segiri.

"Sekarang kami harus melupakan apa yang sudah kami jalani dalam dua pertandingan terakhir," kata Sekretaris tim Borneo FC Farid Abubakar dalam laman klub, Senin.

Untuk kali pertama dalam musim ini, Borneo kebobolan dua kali di kandang sendiri sehingga posisi Pesut Etam dalam klasemen turun ke peringkat lima.

"Kalau dibilang kecewa, sudah pasti kami kecewa. Namun, ini sepak bola, kalah, imbang dan menang pasti ada di dalamnya," kata Farid.

Para pemain Borneo sudah berada Cikarang untuk melakoni pertandingan kesepuluh menghadapi Bhayangkara FC, dan akan jadi kesempatan bagi tim Milomir Seslija untuk mencari poin yang hilang di kandang.

Namun Farid mengakui untuk memetik tiga angka di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, tak akan mudah sehingga meminta seluruh pemain bekerja lebih maksimal, serta meningkatkan fokus dan konsentrasi.

Borneo FC akan menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Selasa (13/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News