Lupakan Madrid, Barca Fokus di Liga Champions

Lupakan Madrid, Barca Fokus di Liga Champions
Getty Images
BARCELONA — Klub asal Katalan, Barcelona, kini sedikit bisa bernafas lega. Meski harus berlaga di Liga Champions dua hari kedepan, namun Barca tak perlu terlalu risau dengan kejaran para pesaing mereka di La Liga. Pasalnya, kini Barcelona masih memimpin di klasemen sementara setelah mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam empat pekan.

Sementara musuh bebuyutan mereka Real Madrid, harus tertahan di posisi 11 dengan empat angka dari empat laga. Ini adalah hasil buruk Madrid setelah dua kali kaalah sekali imbang dan sekali menang. Terakhir mereka harus takluk dari Sevilla, dengan skor 1-0  Minggu (16/9) WIB.

‘’Jarak (dengan Madrid) ini mengejutkan, tapi ini masih berlangsung. Sekarang kami fokus dalam laga menarik di Liga Champions,’’ ujar gelandang Barca, Sergio Busquet, seperti dikutip Triball Football, Senin (17/9).

Menurutnya jarak tersebut tidak harus membuat para pemain Barca jumawa. Namun, posisi ini harus diiringi kewaspadaan mengingat kompetisi baru saja dimulai. ‘’ Kami melihat pada diri kami sendiri. Perjalanan di liga masih panjang. Kami ingin menang di setiap laga, itu saja,’’ imbuhnya.

BARCELONA — Klub asal Katalan, Barcelona, kini sedikit bisa bernafas lega. Meski harus berlaga di Liga Champions dua hari kedepan, namun Barca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News