Lupakan PSIS, Mitra Kukar Buru Poin Pengganti dari Perseru

Lupakan PSIS, Mitra Kukar Buru Poin Pengganti dari Perseru
Bayu Pradana. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Perseru Serui berhasil memenangi dua laga berturut-turut. Masing-masing saat away ke markas PS TIRA plus satu kemenangan kandang saat menjamu Sriwijaya FC.

Mitra Kukar pun mulai menilik performa menawan tim beralias Cendrawasih Jingga yang menjadi calon lawan saat bertandang ke Stadion Aji Imbut pada laga berikutnya.

Mitra Kukar wajib waspada, jika tidak tim tamu bisa saja merepotkan.

“Perseru tim bagus, mereka sedang on fire. Secara posisi pun mereka lebih tinggi di klasemen sementara, kami tak boleh lengah saat menjamu mereka di Aji Imbut,” kata kapten tim Mitra Kukar Bayu Pradana.

Di atas kertas, kekuatan Perseru dan Mitra Kukar cukup berimbang. Pun demikian dengan rekor pertemuan keduanya. Musim lalu keduanya saling berbalas. Naga Mekes menang 1-0 di Aji Imbut dan Perseru menang 2-1 di Marora, Serui. Namun secara mental, Perseru lebih unggul. Dua kemenangan terakhir jadi modal penting saat bertamu ke Kota Raja, Jumat (1/6).

“Saya berharap rekan-rekan setim segera melupakan kekalahan telak di Magelang. Yang lalu biarlah berlalu, kini saatnya menapat pertandingan yang ada di depan mata,” terang pemain 27 tahun itu.

Kendati tak akan bermain full team, Bayu menegaskan dirinya tetap optimistis. Justru dalam situasi saat ini dia berharap pemain pelapis yang dipercaya tampil nanti bisa unjuk gigi.

“Tim ini tidak hanya mengandalkan satu atau dua pemain, semua di tim ini statusnya sama. Ketika dipercaya tampil wajib maksimal,” pungkas ayah satu anak tersebut. (don/tom/k18)


Perseru Serui berhasil memenangi dua laga berturut-turut. Masing-masing saat away ke markas PS TIRA plus satu kemenangan kandang saat menjamu Sriwijaya FC.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News