Besok Debat Lagi, Mama Emi Makin Percaya Diri

Besok Debat Lagi, Mama Emi Makin Percaya Diri
Calon Wakil Gubernur NTT Emilia J Nomleni memperlihatkan nomor urut dua hasil penarikan nomor kontestan Pilgub NTT yang digelar di Kupang, Selasa (13/2). Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, KUPANG - Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Emilia J Nomleni tetap percaya diri meski harus sendirian saat menghadapi debat dengan pasangan lain. Rencananya, debat kedua antar-pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur NTT akan digelar Selasa (8/5).

Sebelumnya, debat pertama Cagub-Cawagub NTT 2018 telah digelar pada 5 April lalu. Emilia dalam debat itu tampil sendirian karena pasangannya, Marianus Sae tersandung masalah hukum.

Namun, Emilia justru dianggap mampu tampil memukau. Kader PDI Perjuangan itu menarik perhatian publik, khususnya masyarakat NTT.

Mama Emi -panggilan Emilia pun makin percaya diri. Dia menganggap berbagai pujian dan dukungan yang mengalir makin menyemangatinya.

“Tetapi yang paling utama, tidak perlu terlalu overconfidence. Kami menjalaninya normal tetapi yang pasti setiap hasil kerja itu tentunya memberikan energi baru, tambahan untuk melanjutkan kerja-kerja lanjutan,” katanya, Senin (7/5/).

Menurut dia, pujian yang diterima saat debat pertama merupakan hasil jerih payah seluruh tim pemenangan Marianus Sae-Emilia Julia Nomleni (Marhaen). Dia menegaskan, tim pemenangannya telah menunjukkan kerja yang solid.

“Sehingga modal kami sesungguhnya berada dalam tim yang baik, yang saling mendukung,” tegasnya.

Mama Emi juga mengucapkan rasa terima kasih dan hormat kepada publik yang sudah memberikan pujian dan apresiasi pada debat pertama lalu. Dia memohon doa dan dukungan publik untuk debat lusa.

Cawagub NTT Emilia J Nomleni mengharapkan doa dan dukungan warga untuk menghadapi debat kedua yang digelar lusa dan disiarkan televisi nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News