Lyfe, Platform Gamifaction Ajari Gaya Hidup Sehat

Lyfe, Platform Gamifaction Ajari Gaya Hidup Sehat
Indra Darmawan, CEO Lyfe menjelaskan seputar manfaat aplikasi gaya hidup sehat. Foto: Ist

jpnn.com - SAAT ini tidak semua orang di Indonesia tahu bagaimana cara menjalani hidup sehat atau bahkan sudah tahu, tapi malas menerapkan karena merasa sulit.

Melihat fenomena tersebut, Indra Darmawan tergerak untuk membuat Lyfe sebagai solusi untuk menyadarkan masyarakat di Asia Tenggara.

Khususnya Indonesia bahwa menjalani gaya hidup sehat sangatlah mudah, menyenangkan, dan bermanfaat.

Lyfe adalah platform terdesentralisasi yang dirancang untuk memberikan penghargaan serta mendorong gaya hidup sehat pertama di Indonesia.

“Lyfe adalah sistem gamifikasi kesehatan yang pertama di Indonesia. Harapan kami dengan adanya Lyfe, tren gaya hidup sehat semakin diadopsi oleh orang Indonesia. Dengan adanya Lyfe, kami juga percaya kedepannya tenaga medis bisa mempelajari dan meningkatkan analisa mereka menggunakan platform kami,” jelas Indra Darmawan, CEO Lyfe.

Siapa pun bisa mengakses Lyfe secara gratis di mana pun dan kapan pun. Para penggunanya akan diberikan berbagai tantangan kesehatan yang menarik dengan adanya papan peringkat, sehingga secara tidak sadar penggunanya sudah menerapkan gaya hidup sehat secara menyenangkan.

Tantangan Lyfe memiliki berbagai macam bentuk, mulai dari tantangan fisik dasar seperti berlari dan berenang hingga tantangan klinis seperti menurunkan kolesterol ataupun berhenti merokok.

Setiap aktivitas fisik atau gaya hidup yang sehat bisa diukur secara akurat dan bisa dijadikan tantangan di platform Lyfe.

Aplikasi Lyfe ingin mendorong masyarakat Indonesia melakukan gaya hidup lebih sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News