M88 Mansion Resmi Jadi Sponsor Utama BWF, Ini Durasi Kontraknya

M88 Mansion Resmi Jadi Sponsor Utama BWF, Ini Durasi Kontraknya
M88 Mansion resmi menjadi sponsor utama BWF. Foto: M88 Mansion.

jpnn.com, JAKARTA - M88 Mansion kini resmi menjadi sponsor utama BWF. Mereka telah membentuk kemitraan dan asosiasi di seluruh dunia.

Platform iGaming terbesar di dunia itu berharap kerja sama ini bisa memperluas merek dagang mereka di wilayah Asia yang selama ini lekat dengan dunia bulu tangkis.

Kerja sama antara BWF dan M88 Mansion akan berlangsung selama tiga tahun ke depan.

"Kami sangat senang bermitra dengan BWF selama tiga tahun ke depan. Hal ini akan membantu meningkatkan hubungan antara M88 Mansion dan pengikutnya di Asia untuk memperluas visibilitas mereknya di wilayah tersebut."

"Kami percaya bahwa kemitraan ini akan menciptakan nilai yang menarik dan berkelanjutan bagi kedua belah pihak,” ungkap Direktur Kreatif M88 Mansion, Carlos Lopez.

Sementara itu, Direktur Komersial dan Komunikasi BWF, Owen Leed menjelaskan kemitraan strategis antara BWF dan M88 Mansion akan memperkuat profil bulu tangkis di seluruh dunia.

“Kami sangat senang mengumumkan kemitraan kami dengan M88 Mansion karena kami ingin memperkuat profil olahraga secara global,” kata Leed.

Kesepakatan itu ditengahi oleh mitra Komersial dan Siaran BWF, Infront, dengan bantuan Outlast Sports and Entertainment.

M88 Mansion resmi menjadi sponsor utama BWF. Berapa lama durasi kontraknya?.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News