Barcelona U-18 Siapkan Segala Kemungkinan Lawan Atletico Madrid

Barcelona U-18 Siapkan Segala Kemungkinan Lawan Atletico Madrid
Pesepak bola FC Barcelona U-18 Jorge Javier Espinal Diaz (kanan) dibayang-bayangi pesepak bola Indonesia All Stars U-20 Muhammad Fajar Fathur Rahman pada pertandingan International Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta International Stadium. Jakarta, Rabu (13/4/2022). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Barcelona U-18 Joan Amaya tak sabar menghadapi Atletico Madrid U-18 dalam laga final International Youth Chamionsip (IYC).

Duel tersebut rencananya akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (19/4) malam.

Setelah pertemuan di fase grup, Joan mengakui bahwa Atletico Madrid memberikan perlawanan yang sengit meskipun tampil dengan sepuluh orang. Dia yakin, laga final ini akan semakin seru dan ketat karena sang lawan sduah bersiap lebih baik.

"Laga melawan Atletico Madird dipastikan sulit, kami harus mempersiapkan mental yang solid agar bisa menang di pertandingan nanti," ucapnya.

Pada pertemuan sebelumnya 15 April lalu, Barcelona U-18 2-0 atas Atletico Madrid. Namun, saat itu Los Rojiblancos tampil dengan sepuluh orang setelah salah satu pemainnya terkena kartu merah.

Bukan hanya mematangkan taktik, lanjut Joan, tim juga mendapatkan materi latihan adu tendangan penalti. Artinya, Blaugarana muda ini telah menyiapkan seluruh kemungkinan yang bisa terjadi di laga final nanti. (dkk/jpnn)


Barcelona U-18 siap menghadapi Atletico Madrid U-18 dalam laga final IYC di JIS, Selasa (19/4) malam. Joan Amaya meyakini laga bakal sengit


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News