Maaf Ya, Harga Tiket Laga Persija di AFC Cup Terpaksa Naik

Maaf Ya, Harga Tiket Laga Persija di AFC Cup Terpaksa Naik
Suporter Persija. Ilustrasi Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN.com

jpnn.com - Lampu hijau yang didapatkan Persija Jakarta untuk bermarkas di Stadion Utama GBK pada gelaran AFC Cup 2018, membuat manajemen lega.

"Kami sudah dapatkan kepastian, sudah pasti di GBK home base Persija di AFC Cup nanti. Sekarang kami tengah melakukan mapping untuk menentukan berapa tiket yang akan dilepas kepada The Jakmania," kata ketua panitia pelaksana Persija Jakarta Arief Perdana Kusuma, Senin (22/1)

Dengan sudah melakukan pemetaan harga, Arif memastikan bakal ada sedikti kenaikan dibandingkan harga tiket di pertandingan biasa. Dia menyebut, kenaikan wajar karena level pertandingan lebih tinggi dari Liga 1 dan juga pengeluaran untuk pengamanan standar AFC dipastikan tinggi.

"Tentu harga tiket kami tidak akan semahal timnas. Tapi mungkin akan naik sedikit dari yang biasa cuma Rp 50 ribu. Kami butuh menaikkan, dan kami juga tak akan kecewakan pendukung setia kami," tegasnya.

Saat disinggung apakah harga bakal mencapi Rp 100 ribu, Arif buru-buru menampik. Dia memastikan, harga tiket Persija tak akan sampai titik tersebut. (dkk/jpnn)


Manajemen Persija memastikan bakal ada sedikti kenaikan dibandingkan harga tiket pertandingan biasa


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News