Mabes Polri Beri Apresiasi Peran Aktif PPNS Ketenagakerjaan dalam Penegakan Hukum

Mabes Polri Beri Apresiasi Peran Aktif PPNS Ketenagakerjaan dalam Penegakan Hukum
Direktur Binariksa Norma Ketenagakerjaan Yuli Adiratna mewakili Dirjen Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan K3 Kemnaker menerima penghargaan dari Kabareskrim pada acara Rakor Korwas PPNS dengan Penyidik Polri, di Jakarta, Kamis (25/11). Foto: Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Mabes Polri melalui Kabareskrim Komjen Agus Andrianto memberikan penghargaan kepada Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Ketenagakerjaan yang telah berperan aktif melaksanakan hukum, koordinasi dan sinergi dengan penyidik Polri.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Direktur Jenderal Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan K3 Kemnaker yang diwakili Direktur Binariksa Norma Ketenagakerjaan Yuli Adiratna pada acara Rapat Koordinasi Koordinator Pengawas (Rakor Korwas) PPNS dengan Penyidik Polri, di Jakarta, Kamis (25/11).

"Kami menyambut baik penghargaan ini dan menyampaikan terima kasih kepada jajaran PPNS Ketenagakerjaan, baik di pusat maupun di daerah yang telah bekerja keras melaksanakan tugasnya," kata Dirjen Binwasnaker dan K3 Kemnaker Haiyani Rumondang di Jakarta, Jumat (26/11).

Dirjen Haiyani berharap melalui penghargaan tersebut dapat lebih memacu semangat PPNS Ketenagakerjaan untuk terus menjalankan tugasnya demi mewujudkan penegakan hukum yang berkeadilan.

"Kami juga mohon kerja sama dan dukungan seluruh kepala dinas ketenagakerjaan untuk mendorong PPNS Ketenagakerjaan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik," ujarnya.

Haiyani juga mengucapkan terima kasih atas arahan Menaker Ida Fauziyah untuk mewujudkan penegakan hukum ketenagakerjaan yang berkeadilan.

"Terima kasih juga kami ucapkan kepada Kabareskrim atas bimbingannya sehingga PPNS Ketenagakerjaan dapat menjalankan tugasnya dengan baik," sebutnya.

Dia pun berharap kerja sama yang baik terus terjalin dan berkembang, baik di pusat hingga ke daerah.

PPNS Ketenagakerjaan dinilai telah berperan aktif melaksanakan hukum, koordinasi dan sinergi dengan penyidik Polri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News