Mabes Polri Kirim 105 Pasukan ke Batam

Cegah Terjadinya Bentrokan Susulan

Mabes Polri Kirim 105 Pasukan ke Batam
Mabes Polri Kirim 105 Pasukan ke Batam
BATUAMPAR - Untuk mencegah terjadinya kerusuhan lanjutan, Polda Kepri meminta bantuan pengamanan dari Mabes Polri. Sebanyak 105 personil dari satuan Brimob Mabes Polri tiba di Batam, Selasa (19/6). Upaya ini dilakukan untuk mencegah terjadinya bentrokan susulan antara kedua kubu yang bertikai.

Hal itu diungkapkan Kapolda Kepri Brigjen Pol Yothje Mende saat gelar apel pasukan di Mapolresta Barelang. Situasi keamanan di Batam saat ini juga sudah dalam situasi siaga III.

Kapolda juga mengatakan saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap Toni dan kelompoknya yang melakukan penyerangan ke hotel planet.

Ia juga mengimbau kepada pihak kelompok Toni untuk segera menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

Humas Polda Kepri AKBP Hartono di Hotel Planet mengatakan tenaga bantuan dari Mabes Polri tersebut akan ditempatkan di sejumlah titik yang dianggap rawan. "Mereka sudah tiba pagi tadi. Mereka akan ditempatkan di beberapa titik. Ini upaya polda Kepri mencegah terjadinya kericuhan kembali,"katanya.

BATUAMPAR - Untuk mencegah terjadinya kerusuhan lanjutan, Polda Kepri meminta bantuan pengamanan dari Mabes Polri. Sebanyak 105 personil dari satuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News