Mabes Polri Sebut Perwira Polda Riau Tak Sengaja Bertemu Pengusaha

Mabes Polri Sebut Perwira Polda Riau Tak Sengaja Bertemu Pengusaha
Mabes Polri Sebut Perwira Polda Riau Tak Sengaja Bertemu Pengusaha

jpnn.com - JAKARTA - ‎Foto kongkow perwira Polri di wilayah hukum Polda Riau bersama bos perusahaan perkebunan kepala sawit tersebar viral. Lalu apa kata Mabes Polri?

Kadiv Propam Polri Irjen M Iriawan mengatakan, sebenarnya pertemuan tersebut tidak sengaja terjadi. Menurutnya, saat itu perwira Polri di wilayah hukum Polda Riau tengah berdisku‎si mengenai kasus Meranti yang menewaskan tiga orang.

‎"Dia sedang diskusi kasus meranti di hotel Pekanbaru, kemudian datang yang punya hotel bawa temannya lagi, itu belum dipastikan yang punya perusahaan sawit‎," kata Iriawan saat dikonfirmasi, Jumat (2/9).

Iriawan mengaku baru mendapatkan informasi singkat mengenai pertemuan tersebut‎. Hanya saja dia memastikan bahwa ada pejabat utama Polda Riau dalam foto.

Namun, mengenai ‎bos kelapa sawit, Iriawan menolak menyimpulkannya. "Kan kami tidak tahu itu toke (bos) sawit atau bukan. kami tidak tahu, tapi fotonya ada‎," jelas dia.

Dalam foto yang tersebar viral di media sosial, ada sembilan orang. Di atas meja, ada beberapa minuman keras, yang sudah dikonsumsi.

Dalam foto terlihat Direktur Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Riau Kombes Rivai Sinambela, ‎Dirkrimum Polda Riau Kombes Surawan, Kapolrest Pekanbaru Kombes Toni Hermawan, dan Paminal Divpropam Polri Kombes Hendra. Di antara mereka adapula bos kelapa sawit di Riau. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - ‎Foto kongkow perwira Polri di wilayah hukum Polda Riau bersama bos perusahaan perkebunan kepala sawit tersebar viral. Lalu apa kata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News