Mabruk Tour Raih Penghargaan sebagai Biro Perjalanan Wisata Terverifikasi

Mabruk Tour Raih Penghargaan sebagai Biro Perjalanan Wisata Terverifikasi
Ilustrasi calon jemaah umrah. Foto: Yessy Artada

jpnn.com, BANDUNG - Mabruk Tour kembali meraih penghargaan sebagai biro perjalanan wisata tersertifikasi, dari Badan Akreditasi Nasional, dengan 10 Tour Leader Tersertifikasi Nasional.

Mabruk Tour saat ini berkantor pusat di kota Bandung, tepatnya di Mabruk Tour Building: Jl. Garuda No.88, Garuda, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat.

"Alhamdulillah dengan izin Allah SWT 100% telah memberangkatkan jemaah umrah sampai pulang kembali ke tanah suci dengan selamat," ujar Direktur Utama Mabruk Tour Yadi Supriyadi.

Penghargaan ini sambung Yadi menjadi bukti pihaknya dalam berkomitmen dan bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada para calon jemaah dengan lebih baik.

Saat ini Mabruk Tour berfokus pada pelayanan umrah dengan fasilitas Bintang 5, yaitu Paket Umroh VVIP.

“Kami ingin memberikan yang terbaik kepada tamu-tamu Allah dengan memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik, selain itu juga harga paket yang kami berikan tidak berbeda jauh dari paket umrah reguler bintang 3 atau bintang 4, sehingga jemaah kami bisa beribadah dengan lancar karena hotel tidak jauh dari Masjid Nabawi dan Masjidil Haram,” imbuh Yadi Supriyadi.

Selain itu, Mabruk Tour juga bekerjasama dengan Saudia Airline untuk penerbangan langsung tanpa transit.

Dengan begitu, jemaah Mabruk Tour tidak lama dalam perjalanan dan bisa lebih banyak menghabiskan waktu beribadah.

Mabruk Tour kembali meraih penghargaan sebagai biro perjalanan wisata tersertifikasi, dari Badan Akreditasi Nasional, dengan 10 Tour Leader Tersertifikasi Nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News