Mabuk, Bapak Perkosa Anak Kandung

Mabuk, Bapak Perkosa Anak Kandung
Mabuk, Bapak Perkosa Anak Kandung
SORONG -- Maraknya peredaran minuman keras (miras) di tanah Papua dan Papua Barat, kembali memakan korban. Dalam kondisi mabuk, AA (35) memperkosa anak kandungnya sendiri, sebut saja Mawar (9). Sebelum menggauli gadis ingusan itu, AA yang berprofesi sebagai tenaga security itu memasukkan jarinya ke alat vital korban hingga keluar darah. Keperawanan si anak dikoyak ayah kandung sendiri.

Kasus ini sudah ditangani Polres Sorong dan si ayah bejat  yang tinggal di SP 3 Kampung Klalin Distrik Mayamuk itu sudah dikandangkan di tahanan Mapolres setempat. Berdasarkan keterangan yang dihimpun Radar Sorong (grup JPNN) di Mapolres kemarin (6/1), kasus  perkosaan ini terjadi Minggu lalu (2/1). Sore itu pelaku dan anak gadisnya itu keluar dari rumah dan pergi ke tempat kerjanya di salah satu pabrik kayu (sawmil) di SP 3, tempat AA bekerja.

Begitu tiba di di perusahaan sawmill itu (TKP), sekitar  pukul 18.00 WIT, tanpa berpikir panjang, pelaku pun  langsung menarik anaknya dan memeluknya. Selanjutnya pelaku menggerayangi tubuh korban dan membuka pakaian dalam anaknya. Korban sempat melawan dan berujar, “Bapa mau bikin apa ini?”. Tanpa  menghiraukan pertanyaan anaknya, pelaku terus saja bergerilya untuk melampiaskan nafsu bejatnya.

Parahnya lagi, melihat anaknya berusaha berontak, pelaku yang dalam keadaan mabuk berat  mengancam akan membunuh korban. Disitulah korban pun tidak berdaya hingga pelaku dengan leluasa melakukan apa yang dia mau. Sebelum menggauli darah dagingnya sendiri, pelaku dengan jarinya melakukan perbuatan tidak senonoh ke alat vital korban hingga keluar darah.

SORONG -- Maraknya peredaran minuman keras (miras) di tanah Papua dan Papua Barat, kembali memakan korban. Dalam kondisi mabuk, AA (35) memperkosa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News