Mabuk tapi Bogemnya Keras, Hidung Kawannya Retak

Mabuk tapi Bogemnya Keras, Hidung Kawannya Retak
Terduga pelaku didampingi anggota Polsek Batang. Foto: M Dhia Thufail/RADAR PEKALONGAN/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com – Moh Nasihin alias Abang (26) warga Desa Denasri Wetan, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jateng, yang sedang mabuk, menghajar temannya sendiri.

Korban, Diyoto (49), harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

“Akibat perbuatan itu pelaku kita gelandang ke Mapolsek Batang untuk menjalani proses pemeriksaan,” ujar Kapolsek Batang AKP Bambang Sugiyanto didampingi Kanit Reskrim Aiptu Faridin SH, kemarin.

Kapolsek Batang AKP Bambang Sugiyanto menuturkan, kejadian bermula pada Jum’at (23/12) di warung kopi masuk Desa Denasri Wetan.

Saat itu pelaku bersama dengan empat orang temannya, sedang mengkonsumsi minuman keras (Miras) hingga mabuk. Entah mengapa, terjadilah adu mulut antara pelaku dengan salah seorang temannya.

“Melihat pelaku emosi dan akan terjadi perkelahian, korban Diyoto (49) yang berada di tempat kejadian bermaksud hendak melerai. Namun sial menimpanya, bukan ucapan terimakasih yang didapatkan, tapi bogem mentah yang diterimanya,” jelas Kapolsek.

Dengan menggunakan tangan kanan, pelaku memukul wajah Diyoto dan mengenai batàng hidungnya.

Tak pelak, korban jatuh tersungkur dan mengalami luka retak, serta pendarahan pada hidungnya. Akhirnya korban langsung dilarikan ke RSUD Kalisari Batang dan menjalani proses rawat inap.

JPNN.com – Moh Nasihin alias Abang (26) warga Desa Denasri Wetan, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jateng, yang sedang mabuk, menghajar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News