Macan Kemayoran Puas, Target Tercapai

Macan Kemayoran Puas, Target Tercapai
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - GRESIK - Pelatih Persija Jakarta Jan Saragih mengaku puas karena target mencuri poin di kandang Persegres Gresik tercapai. Andai tak lengah, bukan tidak mungkin Macan Kemayoran meraih poin penuh dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Petrokimia, Gresik, Jumat (12/8) malam.

Meski sempat tertinggal, Macan Kemayoran mampu merespons dengan cepat untuk mengimbangi Persegres. Sempat tertinggal 0-1 dari gol cepat M Rifqi pada menit ke-2, enam menit berselang Persija mampu menyamakan skor via Gunawan Dwi Cahyo. Eks pemain Timnas U-23 itu bahkan membuat Persija unggul 1-2 pada menit ke-73.

Sayangnya, keunggulan tim kebanggaan The Jakmania itu pupus setelah pada menit ke-75, Oh In-Kyun yang melakukan eksekusi tendangan bebas, berhasil menjebol gawang Andritany Ardhyasa.

Meski gagal menang, pelatih carataker Macan Kemayoran Jan Saragih mengaku tak terlalu sedih. Baginya, tambahan satu poin bagi Macan Kemayoran sudah cukup untuk memperbaiki posisi, meski secara poin memliki jumlah yang sama dengan Persegres.

"Ini hasil yang bagus, sesuai harapan kami. Pemain kami melakukan sedikit kesalahan yang membuat kami harus kena hukuman tendangan bebas dan bobol. Tapi, secara keseluruhan permainan anak-anak sudah sesuai instruksi," tandasnya.

Dengan hasil ini, Persija saat ini sudah mengantongi 14 poin, sama dengan Persegres. Tapi, unggul selisih gol membuat Macan Kemayoran berada di posisi ke-15, sementara Persegres di peringkat ke-16.(dkk/jpnn)


GRESIK - Pelatih Persija Jakarta Jan Saragih mengaku puas karena target mencuri poin di kandang Persegres Gresik tercapai. Andai tak lengah, bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News