Madrid Bakal Juara Liga Champions, Ini Syaratnya

Madrid Bakal Juara Liga Champions, Ini Syaratnya
Fans Madrid. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Legenda Real Madrid Ivan Zamorano mengungkapkan pendapatnya terkait final Liga Champions 2015/2016. Menurutnya, megabintang Madrid Cristiano Ronaldo akan sangat menentukan dalam laga itu.

"Dia akan selalu jadi pemain yang membuat perbedaan. Ketika tim membutuhkannya untuk mengubah kedudukan, Ronaldo selalu berhasil," ujar Zamorano kepada Omnisport.

"Meski momentumnya sempat terhenti karena cedera, Ronaldo akan tetap jadi pemain paling menentukan di final nanti. Saya menganggap Madrid akan menang jika Ronaldo memperlihatkan performa terbaiknya. Dia yang akan menentukan," tambah eks striker Cile itu.

Namun, sang legenda menyadari Atletico sudah sangat jauh berkembang sejak kalah di final 2014. Laga menarik pun dipastikan akan tersaji.

"Keduanya memiliki level yang sama. Sama-sama berjuang hingga akhir di La Liga, pun memiliki kualitas yang tak jauh berbeda terkait taktik dan fisikal. Hal-hal kecil dan detail akan menentukan laga ini," pungkas dia. (rap/jos/jpnn)

MADRID - Legenda Real Madrid Ivan Zamorano mengungkapkan pendapatnya terkait final Liga Champions 2015/2016. Menurutnya, megabintang Madrid Cristiano


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News