Madura United Menelan Kekalahan 0-1 dari Borneo FC

Madura United Menelan Kekalahan 0-1 dari Borneo FC
Madura United FC melawan Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (3/3). Foto: ANTARA/HO-MO Madura United

jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Borneo FC dalam lanjutan lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat.

Gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Adam Alis di menit ke 24. Tuan rumah tidak bisa mengejar ketertinggalan hingga babak kedua berakhir.

Pada babak pertama, Madura United langsung menggencarkan serangan dan berupaya menekan pertahanan Borneo FC.

Namun, Pesut Etam, julukan Borneo FC mampu menguasai keadaan. Serangan balik tim tamu mampu membuat tuan rumah kewalahan, bahkan pada menit ke-24 Madura kebobolan.

Tendangan keras Adam Alis tidak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Rendi Oscario, sehingga skor berubah menjadi 0-1 untuk tim tamu.

Tuan rumah berupaya menyamakan kedudukan dengan menggencarkan serangan, namun tidak membuahkan hasil, hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, pelatih Madura United FC mengganti sejumlah pemain. Di antaranya, Jaja, Adi Utama dan Zulfiandi.

Namun upaya memperbaiki pola permainan tidak membuahkan hasil. Serangan Laskar Sape Kerrap selalu berhasil dimentahkan oleh tim lawan.

Madura United menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Borneo FC dalam lanjutan lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News