Madura United vs PSMS: Ada Kabar Baik untuk Tim Tamu

Madura United vs PSMS: Ada Kabar Baik untuk Tim Tamu
Frets (kiri) sudah bergabung dengan skuat PSMS. Foto : MO PSMS

jpnn.com, MADURA - Frets Listanto dan Alwi Slamet dipastikan akan memperkuat PSMS Medan saat bersua Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (8/7) sore.

Sebelumnya kedua pemain ini sempat diragukan tampil. Namun, kabar terbaru keduanya telah bergabung dengan tim di Madura.

Dengan ini, maka ada 19 pemain yang berada dalam skuat PSMS saat ini di Madura. Sebelumnya, hanya 17 pemain berangkat dari Medan.

Baik Frets dan Alwi sebelumnya diprediksi tidak bisa bergabung karena keduanya sedang mengikuti Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD).

Beruntung, keduanya sudah ikut latihan bersama dengan rekan setimnya saat PSMS melakukan official training (OT), Sabtu (7/7) sore di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

“Frets dan Alwi baru bergabung dengan kita dini hari tadi. Dan, sore ini sudah bisa berlatih dengan kita,” ujar pelatih PSMS Djajang Nurdjaman kepada wartawan usai memimpin langsung OT.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan keduanya langsung gabung dengan PSMS dari Magelang. Keduanya tiba di hotel pukul 02.00 WIB, Sabtu (7/7/2018) dini hari.

Untuk menghadapi tim tuan rumah besok, Djanur mengatakan seluruh anak asuhannya siap tampil meski sedikit masih ada kelelahan karena menempuh perjalanan cukup jauh.

Frets Listanto dan Alwi Slamet dipastikan akan memperkuat PSMS Medan saat bersua Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (8/7) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News