Mahasiswa Cabuli Dua Bocah Bersaudara

Mahasiswa Cabuli Dua Bocah Bersaudara
Mahasiswa Cabuli Dua Bocah Bersaudara
BANGKO-Kafrawi (18) warga Desa Seling Kecamatan Tabir benar benar bejat. Mahasiswa salah satu perguruan tinggi islam di Merangin ini mencabuli Melati (5) dan Bunga (6) yang masih tetangganya sendiri.

Pencabulan baru diketahui Maryati (26) ibu Bunga saat anaknya menjerit kesakitan usai mandi dan buang air kecil. Maryati pun menjadi penasaran dan kemudian mencecar korban dengan pertanyaan. Dengan polos Bunga mengatakan bahwa kemaluanya dicabuli tetangganya sendiri.

Bunga mengisahkan kejadian berawal saat korban tengah bermain di rumah neneknya tidak jauh dari rumah korban. Saat itu rumah neneknya sedang sepi, hanya ada Bunga seorang. Kebetulan saat pelaku main ke rumah nenek korban.

Melihat korban sendirian, niat jahat pelaku muncul. Dengan akal bulus dan tipuannya, pelaku berhasil memperdaya anak di bawah umur itu. Pelaku menciumi (maaf) kemaluan korban dan kemudian menindih tubuh korban sehingga akhirnya menyetubuhi korban.

BANGKO-Kafrawi (18) warga Desa Seling Kecamatan Tabir benar benar bejat. Mahasiswa salah satu perguruan tinggi islam di Merangin ini mencabuli Melati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News