Mahasiswa Ditemukan Tewas Tergantung

Mahasiswa Ditemukan Tewas Tergantung
Ilustrasi jenazah. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Lingkungan Perumahan Indo Alam Residence, Desa Raga Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat geger.

Seorang mahasiswa bernama Kaherul Anam (18) ditemukan tewas diduga gantung diri, Senin (23/12).

Danramil Bojonggede Kapten Edy Sugiarto menjelaskan, jasad Kaherul ditemukan pertama kali oleh sekuriti perumahan bernama Salim. Saat itu Salim menerima laporan dari kakak korban, Ipung Purnama, karena sang adik tidak bisa dihubungi.

“Pak Ipung ini sedang tugas luar kota di Solo. Karena korban tidak bisa dihubungi selama tiga hari, Hp-nya tidak aktif. Setelah dicek ke rumah, ternyata terkunci. Pak Salim kemudian bersama warga menaiki asbes untuk melihat ke dalam dan terlihat korban sudah tergantung dengan seutas tali tambang plastik di dapur,” kata Edy Sugiarto.

Korban tergantung masih menggunakan pakaian lengkap. Setelah itu, Salim melaporkan temuan ini ke Binmas Raga Jaya Aiptu Dian Maryana.

“Terus langsung dilaporkan ke Polsek Bojonggede. Informasi dari warga sekitar, korban tinggal dengan kakaknya ini baru enam bulan terakhir. Sifatnya pendiam, kurang bergaul dengan masyarakat sekitar,” katanya.

"Keluarga enggan jika korban divisum. Sehingga jenazahnya langsung dibawa ke Kuningan, kampung halamannya," kata Edy. (cek/pojokbogor)

 

Kaherul Anam nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di lingkungan Perumahan Indo Alam Residence, Desa Raga Jaya, Bogor.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News