Mahasiswa UI ditemukan Mengambang

Mahasiswa UI ditemukan Mengambang
Mahasiswa UI ditemukan Mengambang

JAKARTA-
Sesosok mayat yang diduga salah satu mahasiswa Universitas Indonesia (UI) ditemukan warga mengambang di Kali Ciliwung di Jalan Harapan, RT 6/7, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (4/10) pukul 11.50 kemarin. Jasad pemuda malang itu ditemukan seorang ibu rumah tangga bernama Siti, 35.  Saat itu dia hendak mengambil bangku di dekat bantaran kali itu.

Saat hendak turun ke kali, Siti mencium aroma bau menyengat tak sedap. Diliputi rasa penasaran, Siti mencari sumber bau yang ternyata sesosok mayat yang tersangkut ranting di tepi kali. ”Spontan saya berteriak. Warga berhamburan keluar rumah,” terang kepada wartawan kemarin. Siti menjelaskan, dari dompet pemuda itu KTP dan kartu mahasiswa UI atas nama M. Ridwan.

    

Pemuda itu berusia 18 tahun beralamat di Jalan Juanda, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Hulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Saat ditemukan, mayat pemuda itu mengenakan kaos kuning dan jeans biru. Jenazah pemuda yang membusuk dengan kondisi bengkak dan kulit terkelupas itu langsung diangkat oleh warga dibantu Karang Taruna setempat.

    

Kapolsek Jagakarsa Kompol Horas Sianturi mengatakan guna mengindentifikasi pihak UI telah diminta melihat jasad pemuda malang tersebut. ”Pihak kampus UI membenarkan identitas jenazah yang ditemukan terdata mahasiswa UI. Sudah tiga hari korban tidak kuliah,” terangnya. Dia juga mengatakan, saat ini masih menyelidiki kematian korban dengan meminta keterangan beberapa saksi.

JAKARTA-Sesosok mayat yang diduga salah satu mahasiswa Universitas Indonesia (UI) ditemukan warga mengambang di Kali Ciliwung di Jalan Harapan, RT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News