Mahasiswa Unpad Tewas Ditusuk di Rumah Sendiri, Begini Ciri-Ciri Pelakunya

Mahasiswa Unpad Tewas Ditusuk di Rumah Sendiri, Begini Ciri-Ciri Pelakunya
Kepala Polresta Bandung, Komisaris Besar Polisi Kusworo Wibowo. ANTARA/Bagus A Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Salah satu mahasiswa dari Universitas Padjadjaran (Unpad) berinisial CAM (23) tewas ditusuk orang tak dikenal di rumahnya, di Komplek Gading Tutuka 2, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo mengatakan jenazah korban ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB oleh saksi yang merupakan tetangganya.

"Untuk pelaku sedang dalam penyelidikan ya," kata dia, saat dihubungi, di Bandung, Jumat. 

Dari keterangan saksi, penusukan itu sempat diketahui dari suara teriakan korban yang meminta tolong sekitar pukul 09.00 WIB.

Kemudian, menurutnya saksi melihat terduga pelaku melarikan diri keluar dari Komplek Gading Tutuka 2.

"Pelaku keluar dari rumah korban sembari berlari selanjutnya mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih dan mengenakan baju ojek online," sebut dia.

Setelah itu, saksi langsung mendatangi rumah korban dan menemukan korban dalam kondisi tergeletak bersimbah darah. Kemudian saksi bersama warga sekitar menurutnya mengevakuasi korban menuju RS Otista Soreang.

"Namun pihak rumah sakit menyatakan korban meninggal dunia selanjutnya korban akan di bawa menuju RS Sartika Asih Bandung untuk dilakukan autopsi," kata Kusworo.

Mahasiswa Unpad berinisial CAM (23) tewas ditusuk orang tak dikenal. Pelaku memakai motor Honda Vario putih dan baju ojek online.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News