Mahasiswi Bareng Pria Lagi Begituan di Kamar Indekos

Mahasiswi Bareng Pria Lagi Begituan di Kamar Indekos
Polisi menunjukkan barang bukti kasus narkoba beserta mahasiswi berinisial AHM (kiri) yang diduga terlibat dalam peredaran narkoba jenis sabu-sabu bersama pria berinisial P di Polres Bima Kota, NTB, Sabtu (1/4/2023). (ANTARA/HO-Polres Bima Kota)

jpnn.com, MATARAM - Mahasiswi tertangkap basah bersama seorang pria sedang mengonsumsi sabu-sabu di kamar indekos di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat.

Keduanya disergap Polres Bima Kota pada Sabtu dini hari.

"Keduanya disergap saat sedang mengonsumsi narkoba di kamar indekos si mahasiswi," kata Tamrin Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Kota AKP Tamrin melalui sambungan telepon, Sabtu.

Penyergapan di bawah kendali Ketua Tim Cobra Alpha Aipda Fahriamin berlangsung sekitar pukul 00.30 Wita, di Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

Tamrin mengatakan penangkapan tersebut merupakan tindak lanjut hasil pengembangan informasi masyarakat.

Dari hasil penyergapan, lanjut Tamrin, petugas menyita barang bukti terkait kasus narkoba yang ada pada kamar indekos mahasiswi berinisial AHM (22).

Selain alat konsumsi sabu-sabu, polisi menemukan dua paket klip plastik berisi serbuk kristal putih yang terselip dalam dompet dan perangkat pengisi daya baterai telepon seluler pada kamar indekos AHM.

Dari pengakuan pria rekan si mahasiswi berinisial P, polisi mendapatkan keterangan tambahan bahwa masih ada barang yang tersimpan di rumahnya di wilayah Woha, Kabupaten Bima.

Lagi enak-enak begituan di dalam kamar indekos, mahasiswi dan seorang pria tertangkap basah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News