Mahasiswi Cantik Kampanyekan Anies-Sandi di Pasar Manggis

Mahasiswi Cantik Kampanyekan Anies-Sandi di Pasar Manggis
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah mahasiswi berparas menarik ikut mensosialisasikan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno kepada warga ibu kota. Itulah yang terlihat di kawasan Pasar Manggis, Setia Budi, Jakarta, Sabtu (26/11).

Dengan mengenakan kaus putih lengkap dengan embel-embel Anies-Sandi di dada kiri,  mereka antusias membagi-bagikan selebaran tentang visi dan misi pasangan calon yang diusung koalisi Partai Keadilan Sejahtera dan Gerindra itu. Karlina (21),  salah seorang mahasiswi yang ikut mensosialisasikan Anies-Sandi mengaku tergerak karena melihat pada rekam jejak pasangan calon bernomor urut 3 itu.

"Saya mengenal Pak Anies saat masih menjabat menjadi Menteri Pendidikan Dasar dan Kebudayaan, " ujar Karlina di lokasi.

Mahasiswi jurusan akuntansi di Universitas Tri Sakti itu mengaku kagum pada kepeduluan Anies di bidang pendidikan. Selain itu,  Anies juga tercatat sebagai inisiator program Indonesia Mengajar.

Sementara rekan Karlina yang bernama Tari (24), mengaku kagum pada sosok Sandiaga Uno. Alasannya, Sandiaga di usianya yang masih muda Sandi mampu membangun bisnis yang begitu sukses.

"Saya pernah baca bahwa dia (Sandi, red) mulai dari nol hingga sukses seperti sekarang," tutur Tari.

Keduanya berharap paslon Anies-Sandi nantinya bisa mewujudkan semua janji yang disampaikan dalam kampanye, khususnya mengurai kemacetan di Jakarta. "Semoga Jakarta lebih teratur dan aman," kata mahasiswi UPN Jakarta itu.(gir/jpnn)


JAKARTA - Sejumlah mahasiswi berparas menarik ikut mensosialisasikan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno kepada warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News