Mahasiswi Coba Bunuh Diri, Tenggak Obat Nyamuk

Mahasiswi Coba Bunuh Diri, Tenggak Obat Nyamuk
Mahasiswi Coba Bunuh Diri, Tenggak Obat Nyamuk
BLANGPIDIE-  Upaya bunuh diri gadis remaja kembali terjadi. Kali ini salah Ida (20) seorang mahasiswi  Serambi Mekkah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) nekat memakan obat nyamuk untuk mengakhiri hidupnya.

 

Namun nasib berbicara lain. Mahasiswi Serambi Mekkah yang sudah terkulai layu dirumah kostnya Desa Keude Siblah Kecamatan Blangpidie Selasa (21/9) sekitar pukul 14.00 Wib terpaksa dilarikan  ke RSUD Abdya untuk mendapatkan perawatan.

 

Upaya bunuh diri yang mengejutkan warga Kede Siblah itu hingga kini belum diketahui motifnya karena korban tercatat sebagai gadis asal Samadua Aceh Selatan itu hingga tadi malam masih dalam keadaan kritis.

 

Kejadian berawal ketika salah seorang anak kost saat sedang memakan mendapati korban terkulai dikamar. Mengetahui temannya sudah tidak sadarkan diri langsung berteriak histeris yang membuat warga sekitarnya terkejut. Dengan sekejab rumah kost dua kamar yang ditempati enam mahasiswa asal Aceh Selatan itu dipadati warga. Melihat kondisinya sudah kritis Kamaruddin bersama pacarnya yang ditelpon untuk datang langsung membawa lIda dengan sepeda motor ke RSUD Abdya untuk mendapatkan perawatan.

 

BLANGPIDIE-  Upaya bunuh diri gadis remaja kembali terjadi. Kali ini salah Ida (20) seorang mahasiswi  Serambi Mekkah Kabupaten Aceh Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News