Mahasiswi dan Karyawan Digerebek di Hotel

Mahasiswi dan Karyawan Digerebek di Hotel
Mahasiswi dan Karyawan Digerebek di Hotel
MATARAM - Tiga pasang mesumsedang "asyik mahsyuk" di dalam kamar hotel diciduk tim gabungan polisi yang melakukan operasi pekat (penyakit masyarakat). Tiga pasang yang tak diikat tali pernikahan itu digerebek di dalam kamar hotel P dan T di Mataram, NTB. Tiga dari mereka merupakan mahasiswa, dua pekerja swasta, dan seorang lagi merupakan warga negara Thailand.

Kasat Samapta Polres Mataram AKP Nengah Wintra mengatakan, operasi pekat ini dilakukan di wilayah polres Mataram. Tujuan operasi adalah di losmen dan hotel. Ketiga pasangan yang dijaring, saat dirazia tengah berada di dalam kamar.

"Ketiga pasangan ini diambil dari dua hotel, di antara enam yang tertangkap, ada satu warga asing," jelas Wintra seperti dilansir Lombok Pos (Grup JPNN), Selasa (25/1).

Operasi pekat ini, dikatakan Wintra, bakal digelar secara rutin. Dilakukan seperti operasi sebelumnya, dengan tujuan seluruh hotel dan losmen yang ada di Mataram untuk mencegah tindakan-tindakan asusila yang terjadi.

MATARAM - Tiga pasang mesumsedang "asyik mahsyuk" di dalam kamar hotel diciduk tim gabungan polisi yang melakukan operasi pekat (penyakit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News